post image
KOMENTAR
MBC. Syahrini mengaku sedang jatuh cinta lagi dan punya pacar baru. Meski tidak memberitahu identitas sang pacar, ia telah membuat lagu khusus untuk pengganti si Bubu. Ya, mudah-mudahan nggak boong lagi ya...

''Temanya (lagu) tentang cinta lagi. Tapi jangan tanya siapa dia, jangan tanya mengapa dan di mana, pinta jelas Syahrini sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dalam lagunya, Syahrini juga menuliskan lirik ‘jangan tanya siapa dan mengapa’, seakan menggambarkan kondisinya yang tak ingin mengekspos kekasih barunya.

''Ini pengalaman pribadi, curahan hati saat aku di San Fransisco, karena aku jatuh cinta padanya. Bukan khayalan, bukan halusinasi,'' terang cewek kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 ini.

Memang benar, Syahrini belum lama berlibur ke Amerika. Tapi benar tidaknya pria misterius itu masih tanda tanya. Menurut Syahrini, dia trauma dengan kisahnya dengan Bubu tempo lalu yang menjadi bulan-bulanan masyarakat.

''Dia cowok gengsian ya, takut terekspos. Karena lihat kejadian mantanku. Waktu Rani (adik) menikah, kalian (media) membombardir mantan aku,'' gerutunya.

Pelantun Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir ini paham betul dengan kondisi dan keinginan sang kekasih.

''Kita harus menghargai orang. Tidak semua mau diekspos apalagi menyangkut relationship pribadi,'' sambungnya.

Lantaran kekasih barunya bukan dari dunia hiburan yang penuh dengan pemberitaan media, Syahrini masih menunggu posisi dan waktu yang tepat untuk mengenalkan sang kekasih.

''Bukan kapok juga sih, harus melihat saat yang tepat. One day, siapapun yang jadi pasanganku mau nggak mau harus terekspos,'' katanya tersenyum genit. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb