post image
ILUSTRASI
KOMENTAR
Petugas kepolisian masih menjaga ketat Kantor DPC PDIP Kabupaten Langkat yang dirusak kadernya pada Minggu (21/4/2013) malam. Pengerusakan kantor tersebut dipicu ketidakpuasan kader PDIP Langkat atas penyusunan Daftar Caleg Sementara (DCS).

Akibat aksi para kader itu, seluruh isi kantor DPC PDIP Langkat yang berada di Jalan Proklamasi itu rusak dan porak poranda, mulai dari ruang ketua hingga ruang pertemuan. Para kader menghancurkan kursi, meja, pintu, hingga memecahkan kaca kaca jendela dan kaca meja pertemuan.

Menurut Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat, Jumari, aksi mengamuk para kader ini karena mereka marah namanya di daftar caleg sementara dipindahkan dari satu daerah pemilihan ke daerah pemilihan lain.

Bahkan, ada kader yang sebelumnya sudah diusulkan masuk daftar caleg dari partai anak cabang, PAC Kecamatan, justru namanya tidak ada di dalam daftar Caleg.

"Kader tidak senang dengan keputusan PAC yang sesukanya menghapus nama kader yang sebelumnya telah masuk daftar caleg," terang Jumari.

Hingga siang ini, sejumlah kader masih terus mendatangi kantor DPC PDIP Langkat guna menunggu keputusan terkait daftar Caleg sementara.[hen/ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa