post image
KOMENTAR
Pelajar SD Chandra Kusuma School, Kabupaten Deliserdang, menggelar peringatan Hari Bumi yang jatuh pada hari ini, Senin (22/4/2013) mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Menurut Jimmy Pandiangan, Marketing & Promotion Staff Chandra Kusuma School, tema kegiatan kali ini adalah "Ten Activities to Save Our Earth", yang tujuan utamanya selain untuk memperingati Hari Bumi, juga mengajak seluruh komponen Chandra Kusuma School untuk lebih menghargai lingkungan dan berusaha untuk melestarikan lingkungan.

"Kegiatan di pagi hari diawali dengan Semarak Senam Shampoo yang dipimpin langsung dari Team HEARTINDO dan melibatkan seluruh siswa - siswi SD Chandra Kusuma kelas 2 hingga kelas 6," ujar Jimmy dalam keterangan persnya sesaat lalu.

Jimmy bilang, beberapa kegiatan lain yang diadakan seperti, praktik cuci tangan, pelatihan pemanfaatan lahan sempit, lomba dan pameran fotografi lingkungan, lomba dan pameran tempat sampah organik/non organik, daur ulang kertas dan botol bekas, pertanian organik dan pertukaran botol bekas dengan buah jeruk.

" Diakhir kegiatan Hari Bumi 2013, dilaksanakan pengumuman pemenang dari masing - masing perlombaan sekaligus juga acara penutupan," pungkas Jimmy. [ded]

https://mail-attachment.googleusercontent.com/attachment/u/1/?ui=2&ik=a031d5507c&view=att&th=13e30de1d4dd7ca1&attid=0.4&disp=inline&realattid=f_hft9xy453&safe=1&zw&saduie=AG9B_P8Im9wJovPDmNuyfWeW7WVu&sadet=1366620728248&sads=QjDa7s5fWZUUVWb_YGqPMCH6_GM











Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam