post image
KOMENTAR
Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay meminta segenap kader untuk terus bekerja meski belum mendapat posisi yang layak.

Kader-kader Muhammadiyah yang bekerja di berbagai jenis profesi, baik PNS, partai politik maupun profesi lainnya jangan berkecil hati jika belum mendapat posisi atau jabatan.

"Ingat matahari terus bersinar dan berputar, kader tidak boleh berkecil hati, karena itu tidak ada lain kata, harus bekerja, bekerja dan bekerja," ujar Saleh Daulay saat melantik Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Mandailing Natal 2010 - 2014 di Gedung Serbaguna Desa, Panyabungan, Madina, akhir pekan lalu.

Pelantikan dan pelaksanaan pawai ta'ruf sekaligus tablig akbar itu dihadiri Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah DR Saleh Partaonan Daulay, Ketua Pemuda Muhammadiyah Wilayah Sumut Ikhsan Rambe, Wakil Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Ketua DPRD Madina As.Imran Khatamy Daulay, Kajari Panyabungan, Kapolres dan undangan lainnya.

"Sebagai organisasi dakwah, sangat salah jika saudara bergabung untuk mencari posisi maupun jabatan. Akan tetapi bagi siapa saja menganggap Muhammadiyah sebagai musuh itu salah besar. Apalagi seorang pemimpin jika tidak menghadiri acara pengajian seperti ini, itu membuktikan pemimpin itu bisa diartikan tidak baik,” katanya.

Saleh mengatakan dengan prosesi pelantikan atau ta’aruf membuktikan bahwa pemuda Muhammadiyah masih tetap eksis untuk melanjutkan kaderisasi oraganisasi dakwah ini.
             
"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua PDPM Madina yang baru dilantik, Indra Gunawan Hasibuan dan Lion Muslim sebagai sekretaris," kata Saleh. [rob]
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas