post image
KOMENTAR
MBC. Proses perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison berlangsung lama dan njelimet. Situasi ini sebenarnya tidak dikehendaki pasangan artis dan pesepakbola itu. Malah sembari bingung, Kiki merasa ada yang memperlambat proses persidangan.

''Itu dia saya juga bingung ya karena yang memperlambat itu lawyer. Saya sama Markus mau banget cepat selesai. Dia suka tanya kabar saya, saya suka tanya kenapa ya jadi kita yang diperlambat,'' ucap Kiki sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Bintang film Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 menegaskan, dia dan Markus sudah bersepakat agar proses cerai segera dituntaskan agar mereka dapat beraktivitas lagi. Bahkan beberapa hari terakhir, Kiki menyatakan lebih sering berkomunikasi dengan Markus.

''Saya nggak tahu siapa yang cari panggung. Kami hanya ingin mempunyai kehidupan kembali masing-masing. Markus baik banget. Saya sama Markus selalu telepon belakangan ini, tanya sejauh mana sidang. Nggak tahu kenapa Markus jadi baik, mungkin sudah jalannya, mungkin lebih baik berteman,'' tutur Kiki, ironis.

Sampai kemarin, Kiki hanya ingin kepastian status pernikahannya dengan Markus.  

''Saya sudah ikhlaskan semuanya. Dia pernah telepon saya dan dia hanya ingin kepastian dan kejelasannya,'' sambung eks pacar Hengky Kurniawan ini.

Kiki ingin segera membuka lembaran hidup baru. Bercerai dinilainya sebagai jalan yang tepat dan membuat ia merasa bahagia.

''Saya benar-benar happy. Yang kemarin saya anggap masa lalu, saya ambil pelajaran aja ke depannya,'' tukasnya.

Untuk mengusir kesepian, pesinetron montok ini mengalihkan diri dengan fokus mengurus bisnis kuliner yang telah ia rintis sejak dua tahun lalu.

''Saya mengembangkan produk lain, nggak hanya mie tapi martabak. Mie saya buat sendiri. Ini jadi salah satu obat yang mujarab banget menghilangkan kesepian,'' paparnya.

Kini gerai restorannya itu kian berkembang. Setelah buka di kota Bandung, ada empat gerai lain yang tersebar di berbagai kota. Bisnisnya yang berkembang itu pun dinilai wanita asli Jakarta itu sebagai hikmah positif dari perceraian yang tengah dihadapi.

“Bisnis ini udah jadi franchise sekarang, ada di Bandung, akan ada di Surabaya. Alhamdulillah, Allah kasih saya rezeki, ada hikmah di balik ini semua,” beber Kiki. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb