post image
KOMENTAR
Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP, Wakil Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs Parluhutan Hasibuan, Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi Daulay SH, dan sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemerintah Kota Medan meninjau pelaksanaan UN di Perguruan SMP Eria Jalan SM Raja Medan, Kamis (25/4/2013).

Wakil Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengatakan pelaksanaan UN di SMP Eria ini berjalan lancar dan tertib tidak ada hambatan, baik penerimaan distribusi naskah ujian, kelengkapan naskah ujian serta tingkat kehadiran para siswa peserta ujian, semua siswa peserta ujian hadir.

"Secara umum pelaksanaan UN tingkat SMP di Kota Medan berjalan lancar tidak ada hambatan dan kendala yang bearti, walaupun ada namun dapat diselesaikan, dan kita berharap kelulusan para anak siswa kita ini nantinya dengan hasil yang memuaskan,"harap Dzulmi Eldin.

Kepala Sekolah SMP Eria N Ginting diwakili Koordinator Perguruan Eria Drs H Rukzaidan melaporkan siswa SMP Eria yang mengikuti UN berjumlah 125 orang dengan menggunakan 9 ruangan kelas, pelaksanaan UN di SMP Eria ini mulai hari pertama sampai hari terakhir ini berjalan lancar dan tertib, tidak ada kendala, baik itu kelengkapan dan penerimaan distribusi naskah ujian serta kehadiran para siswa/siswi peserta ujian. [rob]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas