post image
KOMENTAR
Keluarga almarhum Nyfara Salsabilla Siregar, bayi tujuh bulan yang wafat karena mengidap atresia billiary beserta tim relawan "Satu Hati untuk Nyfara" bertekad membentuk yayasan yang diberi nama "Nyfara Foundation".

Yayasan yang ditujukan untuk membantu anak-anak di Sumatera Utara yang mengidap penyakit sejenis dan membutuhjan dana pengobatan itu nantinya akan berlokasi di Jalan Sei Petani No.20.

"Alhamdulillah kita sudah punya rumah singgah dari Nyfara Foundation yang kita sebut Rumah Nyfara. Semoga menjadi manfaat bagi orang banyak," ujar ayah Nyfara, M Fajeri Siregar kepada MedanBagus.Com, Minggu (28/4/2013).

Ditambahkan Fajeri, Rumah Nyfara ini nantinya dilengkapi dengan dua kamar tamu untuk keluarga pesakit dari luar kota.

"Hari ini kita akan mulai beres-beres diharapkan kehadiran kawan-kawan relawan yang bersedia membantu karena sesegera mungkin kita harus aktif kembali. Siapa aja yang siap di kepengurusan foundation agar didata biar kita fix-kan bulan ini," tambah Fajeri.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Relawan Satu Hati untuk Nyfara, Tengku Adri. Dia menuturkan, Nyfara Foundation ini akan segera didirikan, meskipun belum resmi tetapi akan tetap dilaksanakan seperti janji Fajeri.

"Yang penting niatnya dulu dan agenda kami yakni, akan mendata siapa- siapa saja anak- anak yang mengalami nasib yang sama dengan Nyfara," katanya sambil menambahkan pendirian yayasan ini tidak semudah yang dibayangkan.

Dikatakannya lagi, yayasan ini memang dikhususkan untuk penyakit lever khusus anak-anak, dan tim relawan Nyfara juga sudah menyiapkan notaris untuk mengurus berkas-berkasnya, agar yayasan ini berjalan tanpa ada kendala. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas