post image
KOMENTAR
Real Madrid rela merogoh kocek berapa saja untuk mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham. Nilai transfer sebesar 60 juta pounds (Sekitar Rp 906 M) dikatakannya tak akan menyurutkan niat Madrid untuk memboyong pemain terbaik Liga Inggris tersebut.

Minat Los Blancos yang begitu tinggi itu disampaikan Penasehat transfer Madrid, Zinedine Zidane seperti dilansir ESPN.

Rumor hijrahnya Bale musim depan semakin mengemuka setelah kondisi Tottenham saat ini masih belum pasti masuk zona Liga Champions.

"Setelah melewati musim yang fantastis, dengan umurnya yang masih muda, Bale bakal menjadi salah satu pemain termahal di dunia jika memutuskan untuk hijrah," kata Zidane.

"Tottenham bisa membanderolnya 40 juta pounds, 50 juta pounds, bahkan 60 juta pound. Ini uang yang  banyak, tapi mungkin ada tiga atau empat tim yang mampu membayar jumlah transfer sebesar itu. Harga tak akan memengaruhi minat."
 
"Yang saya suka dari dia, dia punya kecepatan dan juga otak. Itu sangat jarang."

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas yakin, ucapan Zidane tak akan berpengaruh. Soalnya, dia mengatakan, Zidane tak berada di posisi strategis sebagai direktur sport. Maka itu, komentar Zidane diyakininya akan berpengaruh kecil.

Menanggapi keadaan tersebut, Gylfi Sirgudsson justru meminta Spurs agar bisa menempatkan dirinya di posisi empat besar klasmen Liga Premier. Jika itu terjadi, gelandang Spurs itu yakin Bale takkan pergi ke klub lain.

Sebab Bale sendiri pernah mengaku sangat menginginkan berjuang dengan Spurs di gelaran Liga Champions Eropa.

"Ini akan menjadi dorongan yang baik. Kami perlu poin sebanyak mungkin agar bisa menjaga posisi di papan klasemen. Jelas, kami ingin berada di Liga Champions musim depan. Itu akan menjadi hal yang fantastis buat tim dan juga Bale," ucap Sigurdsson.

"Semua pemain di sini ingin lolos ke Liga Champions. Terlebih karena kegagalan musim lalu. Saat itu kami yang sudah menginjakan kaki di posisi empat harus merelakan Chelsea melaju ke Liga Champions karena mereka berhasil juara di turnamen itu," katanya lagi. [rob]


Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga