post image
KOMENTAR
MBC. Kapolda Sumut, Irjen Pol Wisnju Amat Sastro menyarankan agar pengusaha berempati terhadap buruh dalam memberikan sumbangsih dukungan yang bermanfaat sebagai perayaan Hari Buruh internasional (May Day).

hal itu disampaikannya di depan ribuan massa buruh yang tergabung di dalam SBSI Kota Medan dan KBRI Kota Medan yang sedang beraksi di depan gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (1/5/2013).

Dia menambahkan, Pengusaha dan buruh harus bisa berkoordinasi sehingga tidak selalu hari buruh dirayakan dengan aksi turun ke jalan.

Hari buruh, kata dia, bukan hanya diperingati dengan cara aksi turun ke jalan tetapi masih banyak cara lain yakni, cara yang damai tanpa membuat masyarakat resah.

"Dengan hal itu sehingga bukan hanya polisi saja yang repot mengamankan situasi dan kondisi May Day ini, sama-sama kita jaga situasi kondusif tanpa membuat resah masyarakat," ulangnya.

"Ini adalah hari besar buruh, jadi harus tertib, jangan karena massa kalian banyak terus suka- suka, mau jadi apa negara ini kalau kita tidak tertib," tegas Wisnju yang disambut riuh para buruh. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas