post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho membuka secara resmi Indonesia Marketeers Festival 2013 di Grand Aston City Hall Medan, Kamis (2/5/2013)

Acara yang merupakan ajang bertemunya para juara pemasaran dari perusahaan swasta, BUMN, dan sektor pemerintahan di Provinsi Sumatera Utara ini untuk pertama kalinya digelar di Kota Medan.

Hadir Kapolda Sumatera Utara Irjen Wisjnu Amat Sastro, Founder & CEO, MarkPlus, Inc Hermawan Kartajaya, CEO PT Pos Indonesia Ketut Mardjana dan  sedikitnya 650 pemasar, pengusaha dan masyarakat umum.

Gubsu dalam sambutannya berharap menjadi pemicu pemacu tak hanya untuk yang hadir di tempat itu, melainkan seluruh eleman masyarakt agarapa yang menjadi cita-cita kita yakni Sumut kuat dan indonesia semakin jaya dapat terwujud.

"Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan perguruan tinggi, dan pemerintah dengan  perguruan tinggi tidak bekerja sendiri tanpa bisnisman, tentu kolaborasi ini juga harus melibatkan elemen-elemen masyarakat," ujarnya.

Gubsu juga mengatakan, bahwa dalam kemajuan zaman sekarang ini tidak cukup dengan hardskil tapi harus diimbangi dengan softskill. Komunikasi adalah salah satu sofskill karena komunikasi yang baik akan bisa menjadi magnet tersendiri.

"Karena itu kita harap forum ini akan menjadi marketeer-marketeer untuk kebaikan Sumut sehingga sumut bisa terkomunikasikan kepada Nasional karena dan akan mampu menyampaikan potensi-potensi Sumut," harapnya.

Kapolda Sumut Irjen Wisjnu Amat Sastro, dalam kesempatan yang sama mengajak untuk menjaga situasi agar kondusif. "Kemarin hari Mayday jauh lebih baik dari tahun kemarin ini semua berkat masyarakat Sumut telah sadar akan pentingnya menjaga keamanan bersama," ujarnya.

Kegiatan yang menampilkan tema "ON BECOMING LOCAL CHAMPION" The Marketeers Festival 2013 menghadirkan pakar-pakar marketing yang mengupas evaluasi & strategi marketing bagaimana perusahaan International, perusahaan nasional dan perusahaan lokal yang ada di Sumatera Utara, untuk menjadi The Local Champion Company. [ded]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi