post image
KOMENTAR
Tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah sempat menjalin hubungan dengan artis Novia Ardhana selama 2 bulan.

Teman dekat Luthfi Hasan Ishaaq itu memanjakan Novia dengan mobil Honda Jazz, uang puluhan juta rupiah dan perhiasan. Namun sayang, hubungan itu berumur pendek.

"Hubungan mereka hanya 2 bulan," kuasa hukum Vitalia Shesya, Farhat Abbas di Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Fathanan memang istimewa di mata wanita-wanita cantik karena selalu dimanja harta. Sebelumnya ia diberitakan dekat dengan Maharany Suciyono dan Vitalia Shesya. Artis Ayu Azhari juga menerima panjar manggung dari Fathanah.

Farhat mengatakan fakta tersebut bukan hanya pepesan kosong belaka, karena dia mendapatkan informasi itu dari pihak yang bisa dipercaya.

"Saya tahu dari polisi, saat mengurusi perkara penipuan jatah pulsa PKS," jelas Farhat.

Novia Ardhana bukan nama baru dalam jagat entertainment, dia dikenal sebagai bintang sinetron, juga seorang presenter. Novia pernah menikah dengan Muhammad Bintang atau yang akrab dipanggil Abin, namun rumah tangganya berantakan ketika Novia menggucat cerai Abin pada 2004.

Novia pernah mengakui dirinya sebagai pecandu narkoba pada April 2006. Dia juga pernah terjaring razia narkoba di Bali saat malam pergantian tahun 2006, ada 0,5 gram ganja, dan ekstasi ditemukan. Namun karena barang terlarang tersebut bukan miliknya maka dirinya tidak ditahan. [rob]




Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa