post image
KOMENTAR
Warga di Jalan Muchtar Basri, Glugur Darat II Medan, tiba-tiba dihebohkan dengan pembongkaran sebuah makam di areal pekuburan Masjid Jami Ampera III. Pembongkaran makam itu terkesan janggal sehingga menarik perhatian dan sempat menyebabkan kemacetan, Sabtu (11/5/2013) tengah malam.

Amatan MedanBagus.Com, pembongkaran makam itu berlangsung sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak terlihat ada pengawalan dari pihak kepolisian baik berseragam maupun sipil.

Tampak keluarga terisak menangis saat proses pembongkaran berlangsung. Belum ada keterangan dari pihak keluarga alasan makam tersebut dibongkar.

Kepala Lingkungan (Kepling) 10 Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Zulferdi juga belum bisa dimintai keterangannya. Dia terlihat masih ikut mendampingi keluarga dalam pembongkaran makam tersebut.

Namun dari penuturan Yenni (35), salah seorang warga yang berada di lokasi menyebutkan, pembongkaran makam itu dikarenakan keluarga ingin memindahkan mayat ke kampung halamannya di Besilam Tanjung Pura, Sumut.

"Saya dengar seperti itu, itupun kata keplingnya saat keluarga meminta izin pembongkaran makam malam ini," ujar Yenni yang diamini temannya Siska.

Terlihat, warga yang melintas sempat berhenti karena rasa penasaran dengan kejadian janggal itu. Seorang pria paruh baya sempat mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan sambil mengatakan, bahwa tidak terjadi apa- apa. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam