post image
KOMENTAR
Kapolsek Sipoholon Tapanuli Utara (Taput) RL Hoetagaol mengatakan, pencarian terhadap korban hanyut Turutan Hutapea (43), warga Siandor-andor di Sungai Situmandi Rambing Desa Parbaju Toruan Hutabarat Tarutung  Selasa (7/5/2013) lalu untuk sementara dihentikan.

Pasalnya, polisi dan warga sudah berupaya mencari jejak korban di sepanjang aliran sungai, namun tidak juga ditemukan.

''Jadi seperti itulah dulu kondisinya,  karena kita juga sudah berupaya maksimal mencari di sepanjang aliran sungai, namun korban tidak ditemukan,'' keluh Kapolsek, Minggu (12/5/2013).

Seperti dikutip dari analisadaily, Kapolsek mengatakan hari ini Senin (13/5/2013) pihak keluarga berencana melakukan Sakramen keagamaan di lokasi kejadian sebagai bentuk pelepasan korban yang hanyut dan hilang itu.

Setelah kejadian itu, pihaknya bersama warga sekitar menyisir sepanjang Sungai Situmandi hingga ke hilir Sungai di Kawasan Parsalakan atau sekitar puluhan kilometer dari tempat kejadian peristiwa (TKP).  

Bahkan kata dia, dalam upaya pencarian ini polisi dan warga dibantu para ''orang pintar''. Sayangnya upaya itu tidak membuahkan hasil. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal