post image
KOMENTAR
Kabar keretakan rumah tangga Ayu Azhari dan Mike Tramp mencuat lagi. Ini buntut dari terungkapnya Ayu sebagai salah satu wanita yang menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi.

Benarkah gara-gara hal itu, rumah tangga Ayu dan vokalis Band White Lion itu berada di ujung tanduk?

Saat dijumpai, Ayu secara tegas membantah. Bahkan ibu 6 anak ini menunjukkan bukti bahwa dirinya dan Trump masih terikat pernikahan.

''Banyak yang bilang Mike mantan (suami), padahal nggak. Ini aku masih pakai (cincin nikah),'' ujar Ayu sambil menunjukkan jari manisnya.

''Aku dan suami baik-baik aja kok,'' imbuh artis hot di era 90-an ini.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, Ayu menegaskan dirinya bukan seperti wanita di sekeliling Fathanah, yakni model Vitalia Shesya, pedangdut Tri Kurnia atau Sefti Sanustika.

''Nggak, aku memang nggak macam-macam. Sudah lah, sudah selesai masalah itu ya,'' elak Ayu sambil tertawa.

Pemilik nama asli Siti Khadijah ini juga mengklaim kasus aliran dana dari Fathanah ini sama sekali tak menganggu hubungannya dengan Tramp. Toh, Mike Tramp tetap memberikan perhatian.

''Dukungan keluarga alhamdulillah. Suami sedang ke Denmark setelah 11 hari tur Eropa, di Swedia dan Norwegia. Komunikasi tidak pernah terputus dan tetap perhatian serta bertanggung jawab sepenuhnya menafkahi keluarga serta melindungi kami,'' ungkap Ayu.

Bahkan, anak-anaknya seperti Axel dan Sean selalu membantu dan memberikan perhatian kepada dirinya, termasuk adik-adiknya Axel. ''Bahkan Axel akan pergi dakwah ke Thailand,''  timpal Ayu.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb