post image
KOMENTAR

Venna Melinda dan Ivan Fadilla nggak ada capeknya berseteru dan sibuk memberi klarifikasi. Saat proses perceraian sudah rumit dan bertele-tele, disebut-sebut Venna mengajukan empat hal yang ia inginkan dari sang suami.

Selain meminta Ivan mencabut talak, anggota DPR dari Partai Demokrat ini juga menghendaki nafkah Rp40 juta per bulan.

Jumlah permintaan Venna yang besar itu, semakin memicu pertikaian di antara keduanya. Apa sebenarnya alasan Venna di balik permintaannya tersebut?

''Sebenarnya itu bukan syarat, tapi Rp40 juta itu hal yang sudah lama diberikan mas Ivan untuk mbak Venna. Awal keributan mas Ivan suka ribut masalah uang. Makanya Mbak Venna tulis sebagai titik temu,'' jelas kuasa hukum Venna, Kemala Dewi Nudirman kepada wartawan di DPR, kemarin.

Ia membantah adanya pembahasan tentang empat syarat dalam persidangan terakhir. Terlebih jika dikatakan itu menjadi syarat kliennya kembali kepada Ivan.

''Saya klarifikasi, nggak ada pembahasan masalah empat syarat yang disampaikan setelah persidangan. Itu bukan empat syarat,'' tegas Kemala sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Nominal Rp40 juta dirasa Venna belum terlalu besar. Sebab, nilai nafkah lahir itu menyusut karena dipotong untuk banyak keperluan.

''Itu dipotong untuk uang sekolah anak, untuk orangtuanya mas Ivan, orangtuanya mbak Venna,'' sebut Kemala.

Akhirnya, Venna hanya dapat setengahnya, yaitu Rp20 juta. Namun, ia keberatan karena itu masih dipotong.

''Terus Mbak Venna dapat apa? Sebagai suami kan memang ada kewajiban menafkahi,'' lanjut Kemala.

Ia merinci, uang itu akan digunakan Venna untuk keperluan pribadi agar dirinya layak bersanding dengan seorang pengusaha seperti Ivan. Apalagi, sebagai artis dan anggota DPR, ia merupakan sosok public figure.

Putri Indonesia 1994 ini merasa harus selalu tampil bersih dan cantik di hadapan publik.

''Untuk cantik di depan suami, harum, wangi, itu kan perlu perawatan ke salon. Harus menjaga penampilan, tujuannya itu positif. Ya untuk kebutuhan sehari-hari itu juga ada,'' beber Kemala.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb