post image
KOMENTAR
Film Mursala cukup sukses. Dua pekan bertahan di sejumlah bioskop di Tanah Air, dan telah ditonton sekitar 500 ribu pecinta film.

"Dari sisi rating, Film Mursala cukup tinggi. Data yang kami terima, penontonnya sudah mencapai angka 500 ribu," ujar Anna L Sinaga, produser Film Mursala, Kamis (16/5/2013).

Selanjutnya, sambung Anna, pihaknya masih akan ‘menjual’ film yang menceritakan kisah cinta terlarang yang merupakan aturan di salah satu rumpun marga suku Batak Toba itu melalui televisi dan DVD.

"Ini mau blitz, nanti kami jual ke televisi dan dalam bentuk DVD. Terus, masih ada permintaan dari beberapa pihak untuk ditonton bareng gitu. Tapi sebelum ke televisi, Film Mursala masih akan kami bawa berlaga di festival film internasional di Perancis," kata Anna.

Seperti diberitakan sebelumnya, gala premiere Film Mursala di XXI Plaza Senayan Jakarta, Senin (8/4), dan di Hermes XXI dan Cinema 21 Sun Plaza Medan, Kamis (18/4) lalu, terlaksana dengan sukses. Ribuan penikmat film memadati bioskop.

Bahkan di Jakarta, dihadiri oleh Meneg BUMN Dahlan Iskan dan Menakertrans Muhaimin Iskandar, serta sejumlah tokoh besar lainnya.[rob]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle