post image
KOMENTAR
MBC. Rektor UMSU, Agus Sani mengatakan pembangunan gedung pascasarjana Fakultas Kedokteran UMSU ditargetkan selama 3 tahun dengan anggaran yang sudah tersedia Rp20 miliar.

"Dengan anggaran pertama atau DP itu akan dibangun 3 gedung dengan jumlah 500 ruangan dan 121 ruangan belajar. tanah itu dibeli tahun 2007, jadi target harus dapat dicapai," kata Agus Sani disela-sela peletakan batu pertama pembangunan gedung program pascasarjana UMSU di Jalan Denai Medan, Sabtu (18/5/2013).

Dia menambahkan, mahasiswa Pascasarjana hingga tahun lalu sudah mencapai sekitar 1.600 orang. Sesuai rencana, katanya lagi, akan dibangun rumah sakit pendidikan di lokasi yang sama agar alumnus Fakultas Kedokteran UMSU dapat langsung diberdayakan.Namun, karena pembangunan itu untuk jangka panjang sehingga UMSU lebih fokus kepada gedung pascasarjana terlebih dulu.

"Dalam waktu dekat ini UMSU berencana membangun pascasarjana untuk S3, InsyaAllah dapat terwujud," tuturnya.

"Semoga semua amal ibadah ini mempunyai misi besar perjuangan Muhammadiyah. Semoga alumni UMSU baik S1, S2, S3 bisa mengemban perjuangan Muhammadiyah," tandasnya.

Dari amatan MedanBagus.com, peletakan batu pertama dilakukan Ketua pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin, kemudian Ketua DPW Muhammadiyah Sumut, Asmuni, Rektor Agus Sani, Wakil propertis, PH UMSU, Chairuman Pasaribu, Ketua MUI Medan, M Hatta, dan lainnya. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas