post image
KOMENTAR
MBC. Fakultas Kedokteran UMSU ditargetkan menjadi fakultas unggulan pada tahun 2030 mendatang. Hal ini menjadi motivasi setelah mendapatkan predikat fakultas satu- satunya yang terakreditasi B.

Hal itu dikatakan Dekan Fakultas Kedokteran UMSU, Dr Ade Taufiq, SpOG kepada MedanBagus.Com di sela-sela Tasyakur Fakultas Kedokteran UMSU bersama Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsudin, Sabtu (18/5/2013).

"Alhamdulillah kita sudah mencapai prestasi yang memuaskan yakni, Akreditasi B dari yang sebelumnya sama sekali belum mendapatkan akreditasi," katanya sumringah.

Ade menambahkan, selain Fakultas Kedokteran USU yang memperoleh Akreditasi A, saat ini masih Fakultas kedokteran UMSU di Sumut yang mendapatkan Akreditasi B sementara, Fakultas Kedokteran PTS lainnya yakni, Universitas Prima, Universitas Methodist, Universitas Nommensen dan UISU masih Akreditasi C.

"Alhamdulillah, kita satu-satunya yang mendapatkan akreditasi B, mudah-mudahan untuk mendatang menjadi Akreditasi A dan semoga bisa lebih baik lagi," harap Ade.

Menurutnya, Fakultas Kedokteran UMSU akan selalu menjaga kualitas pendidikan dengan akreditasi yang baik dengan lulusan yang berkualitas serta fakultas yang juga menjaga nilai- nilai islami, hal itu adalah sebagai target bagi untuk meraih fakultas unggulan pada 2030 mendatang.

"Kita akan selalu memenuhi fasilitas, Alhamdulillah fasilitasnya sudah jauh lebih baik bahkan ada project yang nilainya miliaran rupiah yang jatuh pada Fakultas kedokteran UMSU, mudah-mudahan ini menjadi suatu peningkatan bagi kualitas fakultas kedokteran UMSU," ujarnya.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas