post image
KOMENTAR
Ephorus GKPS, Pdt Jaharianson Saragih, STh Msc, Phd memastikan bakal hadir di acara Pesta Peletakan Batu Pertama dan Pembangunan Gereja GKPS Haleluya Resort Medan Selatan.

Kepastian itu dilontarkan Ephorus Jaharianson saat bertemu dengan Panitia Pelaksana Peletakan Batu Pertama dan Pembangunan Gereja GKPS Haleluya di Medan.

''Pasti, saya akan hadir pada Pesta Peletakan Batu Pertama dan Pembangunan GKPS Haleluya. Semoga Tuhan memberikan kesehatan pada kita semua,'' ujar Ephorus, sesaat lalu, Senin (20/5/2013).

Sekadar diketahui, Peletakan Batu Pertama dan Pembangunan Gereja GKPS Haleluya di Medan akan digelar di Medan Sabtu (3/8/2013) serta Kebaktian Minggu & Pesta, Minggu (4/8/2013) mendatang. Sementara Panitia Pelaksana menargetkan perolehan dana untuk kegiatan itu Rp1,2 miliar.

Ephorus menyarankan agar bentuk gereja sederhana dan interior yang lebih difasilitasi. ''Sehingga tidak ada kesan sombong di gereja itu,'' imbau Ephorus.

Sekadar diketahui, pertemuan dengan Ephorus GKPS itu dihadiri Ketua Pelaksana Herman Purba, SH, Wakil Ketua I, John Ristuah Damanik, Pengantar Jemaat GKPS Haleluya, St edison Purba, Pendeta Resort, Pdt Jawalden Sinaga, STh, Wakil Pengantar Jemaat, St Nommensen Saragih, John Darwis Saragih, Sie Dana/Wakil Bendaraha, Gibson Purba, Sie Protokol Drs Kristian Damanik dan Ir Jasudi E Damanik. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas