post image
KOMENTAR
MBC. ''Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus (Galatia 6:2).''

Beranjak dari pemahaman akan pentingnya suatu kebersamaan dalam sebuah kepengurusan, Panitia RPL Pemuda GKPS 2014 mengadakan, acara persekutuan pada Kamis, 8 Agustus 2013 di Tuhulan, Haranggaol.

Panitia dan Pengurus Pusat P-GKPS diwakili R Ulianto Rumahorbo (Korwil Pemuda GKPS Distrik 2) disambut baik Pdt Ariamsah Purba STh dan Ketua Pemuda GKPS Haranggaol Polman Simarmata.

Acara itu diikuti lebih kurang 60 orang, terdiri dari panitia dan pemuda setempat.

Kegiatan itu dilatarbelakangi adanya kerinduan panitia agar dalam mempersiapkan RPL tahun yang akan datang, masing-masing panitia boleh saling mengenal, memahami dan menerima kelebihan dan kekurangan teman satu timnya.

Dalam ibadah singkat yang menjadi pembuka acara kebersamaan ini, Pdt Jakardo Damanik menekankan, supaya setiap panitia bisa bekerjasama dengan baik dalam tim, memiliki komitmen teguh dalam melaksanakan tanggungjawab kepanitiaan dan yang terutama adalah menjaga kebersamaan antar panitia.

Menjadi suatu ungkapan syukur bahwa Tuhan mempercayakan masing-masing jiwa untuk mengemban tugas kepanitiaan ini. Jika Tuhan berkenaan, maka dia pun akan memampukan anak-anakNya melakukan perkara besar.

''Tugas kita mau dituntun dan taat pada kebenaran yang telah Tuhan tetapkan,'' ujar Jakardo seperti dikutip dari metrosiantar.

Acara kebersamaan itu  kemudian dilanjutkan dengan perkenalan pribadi masing-masing panitia dan makan siang bersama. Kemeriahan acara dirasakan ketika panitia melakukan beberapa permainan outbond.[ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas