post image
KOMENTAR
Sudah mendengar praktik seksual baru yang disebit Karezza. Karezza yang ternyata telah polpuler ini dinilai mampu meningkatkan hubungan dan meningkatkan kembali kehudupan seks antara anda dan pasangan.

Arti dari Karezza sendiri adalah suatu hubungan seksual biasa yang tidak berakhir dengan orgasme.

"Dalam istilah sederhana, Karezza adalah kasih sayang, hubungan sensual tanpa tujuan klimaks," kata penulis buku Cupid"s Poisned Arrow (Random House), Marnia Robinson, seperti yang dilansir laman Times of India, Kamis (16/5).

Dr Gabrielle Morrisey, seorang seksolog menjelaskan bahwa, pengertian lain dari Karezza adalah pasangan hanya berpikir tentang memberi dan menerima kenikmatan, dan tidak memikirkan bagaimana caranya mencapai orgasme.

Robinson mencatat bahwa Karezza mampu menjaga romantisme antara pasangan ketika mereka sedang bulan madu atau sedang berada pada titik jenuh dalam hubungan mereka.

"Pasangan yang mempraktekkan Karezza, cenderung bercinta lebih sering daripada pasangan yang melakukan seks konvensional,dan hal itu merupakan hal yang sangat positif dalam pandangan saya," katanya lebih lanjut.

Robinson menegaskan bahwa, ia telah menerima komentar dari pasangan yang telah mencoba Karezza, dan hal itu memperkuat keyakinannya bahwa praktek seksual ini mampu meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan pasangan. [rob]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle