post image
KOMENTAR
Partai Demokrat akan menggelar konvensi calon presiden 2014 mendatang. Sejumlah nama mulai disebut-sebut akan ikut dalam konvensi itu.

Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem, Surya Paloh mengamini jika salah satu kadernya akan mengikuti konvensi Capres partai Demokrat yakni Jenderal (Purn) Endriantono Sutarto.

"Konvensi, ya silahkan saja jika Pak Endriantono mau dan memang banyak didukung saya mendukung," ujar Surya Paloh usai memberikan pembekalan kepada 1.426 caleg Partai Nasdem baik untuk DPR, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten Kota di hotel Haris, Sabtu (25/5/2013).

Surya Paloh menyatakan, inisiatif diadakannya konvensi capres digagas olehnya saat keadaan partai Golkar dulu memang dimungkinkan untuk dilakukan konvensi.

"Saya mengagas saat di Golkar dulu, jika Demokrat melakukan itu saat ini, lebih karena Demokrat mencari simpati rakyat, dan elite politik di negara ini. Memang konvensi itu sangat inovatif, hanya saja konvensi partai Demokrat saya nilai lebih kepada menyelamatkan partai," papar Paloh sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa