post image
KOMENTAR
Rantau Prapat yang merupakan Ibu kota Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara, kini memiliki sarana rekreasi baru berupa taman wisata air yang diberi nama Water Park Boombara.

Beberapa warga di Rantau Prapat, Minggu (26/5/2013), memperkirakan kehadiran pusat rekreasi yang berlokasi di Jalan H Adam Malik tersebut akan menambah semaraknya wahana hiburan di kota itu.

"Water Park Boombara merupakan satu-satunya lokasi wisata air di Rantau Prapat yang menampilkan keunikan terutama bagi anak-anak," kata M Hidayat Lubis.

Fasilitas rekreasi yang terdapat di kolam renang itu, antara lain arena futsal air, boomerang slide, lazy river, kids pool, tube slide dan tube body slide.

Sementara harga tiket masuk untuk Senin hingga Jumat rata-rata Rp35.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak. Sedangkan tiket masuk pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur diberlakukan rata-rata Rp50.000 untuk dewasa dan Rp. 35.000 untuk anak-anak.

Bupati Labuhan Batu Tigor Panusunan Siregar saat meresmikan water park Boombara pada Rabu (22/5/2013) lalu mengatakan, pihaknya memberi apresiasi atas inisiatif dan kepedulian investor membuka taman rekrasi air tersebut.

"Di Labuhan Batu khususnya Rantau Prapat masih sangat minim tempat-tempat hiburan dan rekreasi," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya menyambut baik dibukanya wahana rekreasi waterpark Boombara yang diharapkan dapat menambah lapangan kerja baru dan turut mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah itu. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam