post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menjadi salah seorang wisudawan pada upacara wisuda lulusan USU Periode III TA 2012/2013 di Auditorium USU Jl Alumni Kampus USU Padang Bulan, Medan, Senin (27/5/2013).

Di tengah kesibukannya memimpin Sumut, Gatot berhasil menyelesaikan studi Magister pada Sekolah Pasca Sarjana Program Studi Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Pedesaan Universitas Sumatera Utara.

Gatot lulus dengan judul penelitian Studi Infrastruktur Transportasi untuk Pengembangan Daerah Hinterland dalam Konsep Pembangunan Kawasan Mebidangro (Medan Binjai Deliserdang dan Karo) pada Senin 15 April 2013.

Gatot berhasil mempertahankan tesis tersebut di hadapan dewan penguji yang beranggotakan Prof Dr Ir A Rahim Matondang, MSIE, Prof Dr Lic rer reg Sirojuzilam, Prof Erlina, SE, MSi, PhD, Kasyful Mahali, SE, MSi dan Wahyu Ario Pratomo, SE, MEc. Dengan demikian  maka Gatot berhak menyandang gelar Master Sains atau disingkat M.Si dibelakang namanya.

Upacara wisuda periode III TA 2012/2013 berlangsung empat hari, Senin-Kamis (27-30/5/2013). Pada hari pertama wisuda tersebut diikuti program Doktor, Magister, Magister dan Pendidikan Dokter Spesialis, Program Pendidikan Spesialis Fakultas Kedokteran, Program Dokter Jenjang Magister, Pendidikan Profesi (dokter, dokter gigi, akuntan dan ners) dan program sarjana (Fakultas Keperawatan dan Ilkom-TI). [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam