post image
KOMENTAR
MBC. Sehubungan dengan terjadinya gangguan operasional pada jaringan pipa transmisi offshore SSWJ jalur Labuhan Maringgai – Muara Bekasi di Kilometer Point (KP) 138, Selasa, (21/5/2013), pukul 10.40 WIB, sesuai target waktu 9 hari, hari ini PGN berhasil menyelesaikan pemasangan repair clamp  dalam rangka penanggulangan kebocoran pipa.

''PGN terus bekerja untuk memastikan masalah ini akan dapat segera selesai. Sebagai perusahaan pengembang infrastruktur gas bumi yang telah berusia 48 tahun, PGN telah membuktikan kehandalan sistem deteksi dan kemampuan menanggapi permasalahan yang terjadi dengan infrastruktur pipa gas,'' ujar Hendi Prio Santoso, Direktur Utama PGN dalam siaran persnya yang diterima MedanBagus.Com sesaat lalu, Rabu (29/5/2013).


Menurut Dirut, langkah selanjutnya akan dilakukan assesment untuk mendapatkan rekomendasi tindak lanjut status perbaikan yang sudah dilakukan. Untuk itu PGN telah menunjuk pihak ke-3 yang profesional guna melaksanakan evaluasi dan memberikan rekomendasi untuk melaksanakan perbaikan apabila masih diperlukan.

''Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak yang terlibat langsung mupun tidak langsung pada proses pemasangan repair clamp  sehingga dapat terlaksana sesuai tenggang waktu yang telah ditetapkan.'' [ans]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi