post image
KOMENTAR
Kabar terbaru datang dari Gita Saraswati (17). Setelah sempat diumumkan tidak lulus UN, akhirnya siswi SMAN 15 Medan jurusan IPS itu dinyatakan lulus Ujian Nasional 2013.
 
Kabar tersebut diterima Gita, Kamis (30/5/2013) pagi ini sekitar pukul 9.30 WIB melalui pesan singkat dari wali kelasnya. Di pesan tersebut disampaikan jika Gita Saraswati dinyatakan lulus. Alasan pihak sekolah menyatakan Gita lulus UN, karena terjadi kesilapan. Saat ini Gita diminta pihak sekolah untuk bertemu dengan Kepala Sekolah. 

"Alhamdulillah bang. Gita dinyatakan lulus UN. Alasan pihak sekolah kemarin karena ada kesilapan. Ini Gita mau ke sekolah," ujar Gita kepada MedanBagus.Com sesaat lalu.

Diketahui, Gita Saraswati (17) dengan no peserta ujian, 01-015-228-5 dinyatakan tidak lulus ujian disebabkan nilai mata pelajaran Bahasa Indonesia hanya mendapatkan nilai 0,8.

Gita dan orang tuanya, Rabu (29/5/2013), tidak terima atas hasil dari ujian tersebut karena merasa mampu menjawab soal- soal Ujian Nasional itu. Meski sudah mempertanyakan ke pihak sekolah, Disdik Medan dan panitia ujian Unimed, namun mereka tidak mendapati jawaban. Akhirnya, Rabu siang Gita dan orangtuanya menceritakan persoalan tersebut ke wartawan. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas