post image
KOMENTAR
Jambul Khatulistiwa, Bulu Mata Anti Badai, statement ‘Sesuatu’ serta ‘Cetar Membahana’. Kesemuanya itu bisa dibilang sensasinya yang dibuat Syahrini. Namun yang bersangkutan menyatakan gaya berbusana atau gaya bicaranya selama ini bukanlah prestasi. Jelasnya, Syahrini tak ingin dicap artis doyan pencitraan di infotainment.

''Mungkin kalau artis-artis atau percitraan mereka di infotainment tanpa karya, kalau saya kan muncul di layar kaca pasti bernyanyi urusannya, bukan memamerkan sedang ini, sedang itu,'' ucapnya, kemarin.

Syahrini memang sedang sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul Cinta Tapi Gengsi. Ia menyatakan lebih senang ditanya mengenai karyanya ketimbang kehidupan pribadinya.

''Kayak saya hari ini bawa lagu terbaru, musik dibuat Adi Rianto, lirik yang dibuat saya sendiri, karena itu betul-betul curahan hati saya tentang kondisi saya saat ini. Semua tercurahkan dalam lagu. Jadi kalau pun fashion yang dibawa itu bukan prestasi tapi kreatifitas sendiri,'' tutur wanita yang dipopulerkan oleh Anang Hermansyah ini sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Syahrini tak ingin disebut artis sensasional tanpa karya, oleh karena itu pelantun Sesuatu itu selalu mengkombinasikan karyanya dengan fashion.

''Kalau mengeluarkan lagu harus dikombinasikan dengan penampilan. Apakah seorang penyanyi akan diterima kalau dia bisa mengkolaborasikan penampilannya dengan karyanya, jadi jangan gitu-gitu aja. Jangan jadi follower, dalam arti kita mesti punya kreatifitas sendiri,'' jelasnya.

Syahrini yang kemarin mengaku tak memiliki kekasih juga mengatakan tak ingin menjawab soal masalah pribadinya.

''Nanti kalau waktunya tepat baru saya kabari,'' katanya.

Dari dulu, ia mengaku tak pernah malu menjadi perawan tua. Apalagi adiknya, sudah menikah lebih dulu. Yang pasti, ia saat ini tak punya target, kapan harus menikah.

''Kalau pacar sekarang tidak pernah saya jawab. Nggak ada target. Kalau besok nikah siap saja,'' ungkapnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb