post image
KOMENTAR
Livorno akhirnya memastikan diri untuk kembali berlaga di tahta tertinggi liga Italia. Setelah berhasil mengalahkan Empoli dengan skor agregat 2-1 di babak play-off, The Amaranto berhak atas tiket bermain di Serie A Italia.

Livorno yang akan mencoba pertungannya di Serie A musim depan ini menyingkirkan Empli setelah pada leg pertama babak play-off ditahan seri 1-1. Namun karena peraturan babak play-off tidak menggunakan sistim gol away, maka kedua tim berjibaku mati-matian pada pertemuan kedua, Minggu (2/6/2013).

Tim yang berdiri tahun 1915 dan pernah merasakan sebagai salah satu tim terbaik Serie A dengan meraih tempat sebagai runner up pada musim 1942/43 ini terakhir kali berlaga di serie A pada musim 2004. Namun sejak itu, permainan klub yang lama mendiami Serie B itu tak kunjung tampil memuaskan.

Musim ini, bersama Verona, Livorno kembali ke Seria A Italia. Kita lihat, apakah mereka bisa lebih lama bertahan di rimba laga yang tentunya lebih dashyat dari Serie B? Atau Livorno hanya mampu bertahan untuk satu musim saja? [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga