post image
KOMENTAR
Anggota DPD/MPR RI, DR.H.Rahmat Shah bekerjasama dengan AMIK TUNAS BANGSA Pematangsiantar dalam memperingati hari lahir Pancasila menyelenggarakan Sosialisasi empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika, Sabtu (1/6/2013) di Aula AMIK Tunas Bangsa, Pematangsiantar.

''Kami dari AMIK Tunas Bangsa mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPD/MPR RI, bapak Rahmat Shah, karena berkesempatan bersama-sama memperingati hari Lahirnya Pancasila sekaligus ini menumbuh dan mengembangkan nilai-nilai kebangsaan, utamanya di kalangan mahasiswa dan pelajar di daerah ini. Bahwa Empat Pilar merupakan kebutuhan kita semua yang harus dipahami secara utuh oleh generasi muda yang saat ini sedang dilanda gelombang informasi dan reformasi. Kami dari AMIK Pematangsiantar, khususnya siap menyosialisasikan dan memasyarakatkan Empat pilar ini ditengah-tengah masyarakat,'' ujar H.M.A.Ridwansyah Putra selaku Ketua Yayasan Muhammad Nasir pengelola Amik Tunas Bangsa.

Kegiatan sosialisasi diikuti 170 peserta yang merupakan utusan dosen, guru, mahasiswa, pelajar dan tokoh masyarakat.

Selain DR.H.Rahmat Shah selaku Keynote speaker, narasumber lainnya adalah H.Rahmat Widia Sembiring, SE,M.Sc,IT,Ph.D (candidate).

Sementara itu DR.H.Rahmat Shah dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi ini dilaksanakan berdasarkan surat tugas dari Pimpinan MPR RI yakni memasyarakatkan empat pilar kebangsaan di daerah pemilihan masing-masing. Tujuan dari dilaksanakannya sosialisasi adalah guna memberikan pemahaman yang utuh terhadap empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa