post image
KOMENTAR
Presiden Rusia Vladimir Putin (60) ternyata telah bercerai dengan istrinya Lyudmila Putina (55) sembilan tahun lalu. Informasi ini terungkap saat wartawan mengkonfirmasi isu perceraian keduanya yang memang telah santer terdengar.

Kamis malam waktu setempat (6/6/2013),  Vladimir Putin dan Lyudmila Putina sebenarnya punya kegiatan melihat penampilan balet La Esmeralda di Grand Kremlin Palace, Moskow.

Karena itu, kepada Channel Rossiya 24, televisi pemerintah Rusia, mereka pun awalnyamengomentari penampilan balet yang baru saja mereka saksikan. Setelah itulah, korensponden Rossiya 24 menanyakan status hubungan keduanya.

"Rumor beredar bahwa kalian berdua telah berpisah, apakah benar?" tanya koresponden Rossiya 24 seperti kutip dari Russia Beyond the Headlines.

Mendengar pertanyaan seperti itu, Putin membenarkan. "Benar. Sudah 8 tahun atau 9 tahun. Ya, (sudah) 9 tahun (kami bercerai) . Ini adalah keputusan bersama," jelas Putin, yang menikah dengan Lyudmila Putina pada tahun 1983 lalu sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Onlie.[ans]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam