post image
KOMENTAR
Akhirnya Apple meluncurkan produk jam tangan canggih, iWatch. hal itu dirilis surat kabar Rusia, Izvestia yang mengklaim telah mengetahui bahwa Apple sudah mengajukan merek dagang di iWatch pada negera tersebut.

“Surat kabar Izvestia memberikan berita sensasional: Apple telah mengajukan permohonan kepada Rospatent (kantor paten Rusia) untuk pendaftaran merek dagang iWatch,” tulis laporan situs AppleInsidr.ru, seperti dilansir dari Softpedia.

Tak hanya itu, surat kabar tersebut juga mengklaim merek dagang iWatch dibuat dalam dua kelas dari International Classification of Goods and Service.

 Seperi diketahui, Apple telah lama dikabarkan akan meluncurkan perangkat komputasi cerdas yang bisa digunakan dalam bentuk jam pintar.

 Sebelumnya, situs Bloomberg melaporkan kalau Apple bekerja sama dengan tim yang terdiri dari 100 orang teknisi untuk menciptakan jam tangan pintar. Tim yang berkembang selama satu tahun terakhir itu antara lain termasuk manajer, anggota grup pemasaran, serta engineer software dan hardware yang sebelumnya telah bekerja untuk iPhone dan iPad. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle