post image
KOMENTAR
Tiga pria tak dikenal (OTK) mendatangi Polsek Medan Kota sambil mengangkat senjata api jenis FN mengarah ke petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Senin (10/6/2013) sekira pukul 05.00 pagi tadi.

Ketiga pria itu datang bersama seorang wanita bernama Jamila (32) warga Jalan Marindal Gang Sari, Deli Serdang. Salah satu dari tiga pria itu dikabarkan sempat ribut dengan wanita itu di warkop Elisabeth.

"Tiga OTK itu datang dengan seorang wanita ke kantor," terang Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota, Iptu Gunawan.

Gunawan menyatakan, wanita itu membawa kunci mobil milik seorang pelaku yang terlibat keributan dengan wanita itu. Tidak tahu kenapa saat wanita itu yang diketahui bernama Jamilah ingin melaporkan kepada petugas piket SPK, OTK itu marah-marah.

"Mereka sempat berkelahi, cewek itu sempat dilempar kunci mobil," kata Gunawan.

Petugas yang sedang berjaga pagi itu Aiptu Silalahi dan Aiptu Eka Putra pun yang melihat ketiga pria itu mencoba meredam kemarahan itu. Sesaat kemudian, polisi itu mendapatkan prilakuan yang tidak wajar, seorang dari OTK mengangkat senjata api jenis FN.

"Bukan ditodong tapi masih mengangkat senpi jenis FN. Si cewek itu pun sempat ditodong dengan senpi itu," jelas Gunawan.

Gunawan menyebut, jelas saja petugas yang sedang piket SPK mundur dan mencoba mengambil senpi. Tapi saat akan mengejar pria itu para pelaku sudah sempat keburu kabur menggunakan mobil fortuner warna hitam.

"Begitu anggota mundur dan mencoba mengambil senpi ke dalam, ketiga pria itu sudah kabur," tambah Gunawan.

Saat disinggung para pelaku itu merupakan oknum aparat, Gunawan belum bisa memastikannya. Dia menyatakan, hingga kini Polsek Medan Kota masih mengejar para pelaku.

"Pasti kita kejar mereka, kasus ini sudah kita laporkan ke atasan," pungkas Gunawan.
[ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal