post image
KOMENTAR
Rahmad Nainggolan (41) yang sehari-hari berjualan sate ditembak orang tak dikenal (OTK) saat berada di rumahnya, Jalan Sutrisno, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Akibat tembakan tersebut, Rahmad tak sadarkan diri. Ia pun langsung dilarikan keluarga dan warga sekitar rumahnya ke RSU Methodist, Jalan MH Thamrin Medan, karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Belum jelas apa motif di balik penembakkan tersebut. Namun informasi yang dihimpun, penembakkan itu terjadi saat Rahmad tengah memotong daging ayam untuk membuat sate yang akan dijualnya. Tiba-tiba terdengar suara letusan keras dan Rahmad langsung tersungkur ke tanah.

Istri korban, Farida(36) dan kedua anaknya Nanda (9) dan juga Citra (4) yang sedang berada di dapur kaget mendengar suara korban minta tolong. Selanjutnya, ketiganya pergi ke ruang tamu dan melihat kepala suaminya mengeluarkan darah.

“Kami tadi mendengar isterinya teriak histeris, begitu kami lihat ternyata si Rahmad sudah berlumuran darah. Kepalanya kena tembak,” ujar Ali Andri Kepala Lingkungan XXXIII, kelurahan setempat, Jumat (1/5/2015).

Panit I Reskrim Polsek Medan Area, AKP Sehat Tarigan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penembakan itu. Ia mengaku anak buahnya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan berhasil menemukan selongsong peluru.

“Iya tadi kami sudah temukan proyektilnya. Tapi sementara kami masih lidik dulu ya. Kami masih meminta keterangan dari isteri korban. Tadi yang bersangkutan sudah membuat laporan resmi ke kami,” pungkasnya. [ben]


LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa