post image
KOMENTAR
Serahterima jabatan Panglima Kodam I/BB dari Mayjen TNI Lodewijk F Paulus kepada Mayjen TNI Burhanuddin Siagian digelar di Makodam I/BB, Jalan Medan-Binjai, Senin (10/9/2013) pagi.

Yang menarik dari sertijab tersebut adalah kehadiran pengusaha nasional Tommy Winata (TW). Selain itu, turut juga dihadiri lima Pangdam lainnya di Indonesia.

Kelima Pangdam tersebut antara lain, Pangdam Iskandar Muda Aceh Mayjen TNI Zahari Siregar, Pangdam Jaya Jakarta Mayjen TNI Hudawi Lubis, Pangdam VII/ Wirabuana Mayjen TNI Muhammad Nizam, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Ridwan serta Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Christian Zebua.

Hadir juga dalam kegiatan Mantan Wakasad Letjen TNI Purnawirawan Suryo Prabowo, Koordinator Pati Sahli Kasad Mayjen TNI Leo Siegers .

Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen TNI Burhanuddin Siagian mengatakan penugasan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa sekaligus merupakan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat Wilayah Kodam I/BB.

Kepada prajurit dan PNS Kodam I/BB kiranya tetap memberikan dukungan dan bantuan serta kerjasamanya sebagaimana yang telah diberikan kepada Mayor Jenderal TNI Lodewijk F Paulus, dengan tetap meningkatkan disiplin dan etos kerja terus dipelihara dalam suatu iklim yang harmonis, sehingga produktivitas kerja dapat ditingkatkan serta memaksimalkan pencapaian tugas pokok Kodam I/BB.  

Begitu juga kepada Pemerintah Daerah, Polri, unsur TNI lainnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama serta berbagai pihak lainnya agar memberikan dukungan dan kerjasama yang harmonis selama ini.

"Keberadaan Kodam I/BB tidak berarti apa-apa tanpa dukungan dari infra struktur dan supra struktur yang ada di daerah," ujar Pangdam. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas