post image
KOMENTAR
Kodam Iskandar Muda mengadakan acara Launching Penandatanganan 24 Kontrak Penyedian Barang dan Jasa Tahun anggaran 2017 di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Banda Aceh, Senin (6/3).

Penandatangan ini dilakukan antara para pejabat pembuat komitmen (PPK) satuan kerja (satker) Kodam Iskandar Muda dengan para mitra penyedia barang dan jasa itu dan disaksikan langsung oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Informasi yang diterima,Kodam Iskandar Muda di tahun 2017 ini, ada sekitar 64 paket terkait pembangunan,  terutama di bidang konstruksi yang berhubungan dengan tugas pokok dan kesejahteraan prajurit, diantaranya perbaikan kantor, rumah serta prasarana latihan.

"Apa yang bapak/ibu lakukan sangat berpengaruh terhadap moril prajurit dan membuat prajurit menjadi terampil, karena sarana latihan di perbaiki. Bukan hanya sebatas mendapatkan proyek dan keuntungan," ungkap Pangdam saat memberikan sambutan.

Pangdam menyatakan, ditahun 2017 ini Kodam Iskandar Muda sedang menggalakkan Sanggamara Bangkit, artinya Pangdam Iskandar Muda menginginkan agar satuan jajaran Kodam Iskandar Muda mampu berbuat yang terbaik dan meningkatkan prestasi untuk kemajuan TNI Angkatan Darat, khususnya di lingkup Kodam Iskandar Muda.

"Mudah-mudahan, dengan sarana prasarana latihan prajurit yang bapak/Ibu perbaiki, moril dan keterampilan prajurit semakin tinggi sehingga para prajurit bisa mendapat prestasi yang diharapkan," ucap jendral bintang dua ini.
 
"Ini semua hasil pekerjaan dari bapak/ibu rekanan sekalian, mari kita bekerja diatas nilai standard rata-rata, agar moril prajurit semakin tinggi. Artinya bapak ibu sekalian telah berkontribusi terhadap Kodam Iskandar Muda yang kita cintai ini," sambungnya.

Pangdam berharap penyedia barang dan jasa mematuhi aturan kontrak dan mekanisme waktu yang sudah ditentukan. Selain itu, dia juga berharap penyedia barang dan jasa memenuhi spesifikasi yang sudah ditetapkan.

"Kita percaya betul kepada rekanan terhadap proyek yang kita berikan oleh karena itu kita harus berkomitmen, bekerja diatas standard rata-rata. Rekanan kalau sudah teken kontrak harus komitmen dengan kontrak yang di tanda tangani, berlomba-lombalah dalam berbuat yang terbaik," tutur Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Orang nomor satu dijajaran Kodam Iskandar ini meminta, agar pengawas sungguh-sungguh dalam mengawasi, sesuai dengan fungsinya, jangan sampai melacurkan diri dengan mengorbankan tugasnya, hanya karena sesuatu hal.

"Begitu juga Tim komisi, pemeriksa pekerjaan akhir, kalau miring-miring,  kredibilitas nya harus dipertanyakan, mudah-mudahan tahun 2017 ini, tidak ditemukan kelemahan-kelemahan yang ditemukan di tahun-tahun sebelumnya," tutup Pangdam saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam Launching penandatanganan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Kodam IM, Kasdam, Pa Ahli, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Pejabat Logistik di lingkungan Kodam Iskandar Muda.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa