post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho mendapat kejutan dari Sekretaris Daerah Nurdin Lubis dan koleganya, Selasa (11/6/2013) pagi. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-51 tahun, orang nomor satu di Provinsi Sumatera Utara  yang telah mendapat marga Lubis dengan gelar Mangaraja Gomgom Nagori Nauli Lubis di upa-upa dengan acara adat oleh Nurdin Lubis.

Iringan doa dan upa-upa diharap bisa menyemangati Gatot Pujo Nugroho untuk mengemban amanah memimpin rakyat Sumatera Utara ke arah lebih baik.

Upa-upa untuk Gubernur Sumatera Utara ini dihadiri oleh  Sekdaprovsu, para asisten, kepala badan, kepala dinas, kepala biro dan pimpinan SKPD lainnya  yang serentak datang ke kediaman pribadi Gubsu di Komplek Citra Seroja No A-19 kelurahan Sunggal.

Kedatangan para pejabat dilingkungan Pemrovsu yang dipimpin Skdaprovsu H Nurdin Lubis SHMH ini memang  surprise bagi Gubernur. Apalagi Nurdin dan rombongan SKPD datang mendadak saat hari masih terhitung pagi.

Usai acara upa-upa, Gubsu juga diulosi sebagai bentuk rasa sayang dan kekeluargaan dari keluarga besar Pemprovsu. Ada rona haru bercampur bahagia di wajah Gubernur ke-17 SUmatera Utara saat mendapat ucapan selamat dari para staf utamanya itu.

Sekdaprovsu H Nurdin Lubis SH MM mengawali ucapan selamat dengan mendoakan Gubsu agar diberi umur yang panjang dan sehat walafiat. "Selamat ulang tahun pak Gubernur,  semoga bapak diberi umur yang panjang serta kekesehatan agar dapat mengemban amanah dalam memimpin Sumut kedepan," katanya.

Sementara itu, Gatot Pujo Nugroho yang didampingi istri tercinta Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho yang juga telah mendapat marga Nasution dengan gelar Namora Hadamean Haholongan Nasution  terharu atas perhatian kebersamaan yang diperlihatkan jajaran SKPD Sumut.

"Benar-benar surprise! Kami merasa bersyukur atas perhatian seluruh staf dan SKPD. Kejutan Pak Sekda membuat acara yang sederhana semoga membawa berkat bagi saya dan kita semua," tutur Gatot.

Gubsu berharap hal ini intinya  bagian dari rasa saling menyayangi antara kita semua. "Mungkin rangkaian upa-upa mendoakan mengajak kita menjadi satu kesatuan keluaraga untuk membangun Sumut. Amanah kepemimpinan ini tanggung jawabnya sebenar tidak sebatas hanya di hadapan masyarakat dan DPRD saja melainkan   harus kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," imbuhnya.

Gubsu juga mengajak seluruh staf serta jajaran SKPD dengan semangat kekeluargaan serta kebersamaan terus semangat membangun Sumut. Karena dengan kekeluargaaan dengan kekompakan satu sama lainnya, pekerjaan memajukan provinsi ini menjadi lebih mudah dan berkah. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam