post image
KOMENTAR
Meski sudah mengungkapkan secara blak-blakan mengenai perasaannya bermain di Inggris, namun Luis Suarez tetap mengakui bahwa Liverpool adalah tim yang menyenangkan dan bagian dari mimpi masa kecilnya.

"Ketika saya masih kecil, saya bermimpi suatu saat bermain bagi Liverpool. Mimpi tersebut telah tercapai, saya bermain dengan para pemain hebat yang mengenal saya dengan baik. Tentu akan menyenangkan apabila saya bisa bertahan beberapa tahun lagi di sini," ungkap Suarez dalam wawancara bersama RR-Gol.

The Pistolero juga mengungkapkan bahwa perlakuan publik Anfield kepadanya sungguh baik, apalagi dukungan penuh saat  dia ditimpa kasus gigitan maut pada saat melawan Chelsea beberapa waktu lalu.

"Setelah skorsing dijatuhkan, semua fans tetap mendukung saya. Dukungan mereka sempat membuat saya berpikir untuk melupakan semua masalah dan bertahan di sini." ujar dia.

Namun, lanjutnya di balik semua dukungan itu, pemain uruguay berusia 26 tahun itu sungguh tidak bisa menghilangkan perasaan yang terlanjur membuatnya bermain angot-angotan.

"Tapi ternyata saya tak bisa melupakan masalah-masalah tersebut. Saya dan keluarga menderita. Saya memiliki keluarga yang selalu mendukung saya, namun kondisi akhir-akhir ini sangat menyakiti perasaan mereka." ujar dia mengindikasikan ketidakbetahannya di Anfield. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga