post image
KOMENTAR
Jangan terkejut dan heran bila menyaksikan film terbaru Superman "Man of Steel". Pasalnya, di film reboot Superman versi Zack Synder ini melenceng dari pakem aslinya. Tidak ada lagi "Sempak Merah" seksi Superman tersebut.

Jadi, langsung nampak menggantung tonjolan lelaki Superman tersebut tanpa sempak merah.

Ya, kostum adalah salah satu hal yang sangat mencolok dalam trailer Man of Steel. Perubahan tak hanya di sempak merah itu saja, namun keseluruhan kostum Superman pun tidak berbahan mulus, melainkan dibuat bersisik. Potongan rambutnya juga terlihat lebih pendek pada Man of Steel.

Film yang dirilis 13 Juni kemarin, digadang-gadang bisa menjadi lebih baik dibandingkan pesaingnya yang lebih dulu muncul, Iron Man 3.

Aktor asal Inggris Henry Cavill yang memerankan tokoh SUperman mengaku senang dengan keputusan sutradara Zack Snyder, untuk membuang sempak merah dari kostum Superman. Menurutnya, sempat merah akan terasa lucu bila diterapkan di masa saat ini.

"Saya pikir sudah banyak orang yang lupa tentang asal usul Superman di masa lalu. Oleh karena itu, melepaskan sempat merah adalah sebuah keputusan yang tepat." ucapnya dalam sebuah wawancara.

Tak hanya mengaku lega, Henry juga kembali mengucapkan rasa bangganya bisa berperan sebagai Superman. Bagi Henry, bisa memakai kostum Superman adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

"Rasanya seperti mimpi. Mimpi yang sangat menyenangkan." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Henry berperan sebagai Clark Kent atau yang lebih dikenal dengan nama Superman. Diketahui, Film ini juga merupakan reboot dari film-film Superman sebelumnya yang kebanyakan gagal meraup simpati penonton.

Selain Henry, Zack Snyder sang sutradara juga terlihat beberapa kali menyanjung karya terbarunya tersebut di publik. Dia bahkan menyarankan Henry untuk diajak kedalam proyek terbaru Warner Bros yang bertajuk 'Justice' League . [ded/bbs]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle