post image
KOMENTAR
Banyak wanita yang narsis, merasa tubuhnya paling seksi. Kategori ini berlaku untuk Nikita Mirzani. Dengan pedenya artis kontroversial ini merasa tubuhnya sangat enak dilihat.

''Niki itu perempuan paling seksi,'' ujarnya sambil tertawa saat ditemui, baru-baru ini.

Saat ditanya bagian tubuh mana yang paling dianggapnya seksi, perempuan yang memulai karier lewat program Take Me Out Indonesia ini menjawab enteng. ''Paling seksi kalau Niki bibir sama mata,'' ucapnya.

Karena dua bagian itu paling seksi, dia pun mengaku selalu melakukan perawatan. Setiap hari bibirnya selalu diolesi madu.

''Bibir dari dulu Niki suka, cewek biasanya pakai lip gloss, aku menggunakan madu, merona, merekah dengan sendirinya,'' kata Niki.

''Pakai tiap hari. Madunya yang warna coklat, bukan yang putih,'' sambung bintang film Tali Pocong Perawan 2, Pokun Roxy dan Nenek Gayung ini.

Untuk menjaga kesehatan, Niki kini sangat mengatur jam tidurnya. Apalagi sejak terlibat kasus penganiayaan, dia menjadi jarang keluar malam.

Dalam kesehariannya, apalagi bila hendak mengisi acara, dia biasa memakai busana seksi dan ‘menerawang’. Baginya itu sebuah service untuk kepuasan yang punya hajat.  

''Sekarang (tampil seksi) tergantung bayaran. Kalau bayarannya oke, minta begini oke juga. Yang penting semuanya halal,'' ujar janda satu anak ini sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb