post image
KOMENTAR
Penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II Tebing Tinggi Deli, Minggu sore (16/6/2013) heboh. Pasalnya telah terjadi perkelahian sesama tahanan hingga menewaskan seorang tahanan akibat terkena tusukan sebuah pisau yang dilakukan seorang narapidana pindahan dari Tanjung Kusta Kota Medan.

Seorang tahanan yang tewas tersebut adalah, Fuad Ahmad (31) warga Jalan Meranti Perumnas Bagelen Kelurahan Deblod Sundoro Keca,atan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Dan korban sendiri merupakan seorang tahanan dalam kasus pencurian yang hingga kini masih menjalani persidangan dan belum putus.

Korban tewas akibat mendapatkan tusukan sebilah pisau belati berkarat pada bagian pinggang hingga mengenai bagian rongga dada yang dilakukan Khairul Munthe (33), merupakan narapidana pindahan dari Rutan Kelas I Tanjung Kusta Medan.

Akibat penikaman yang dilakukan pelaku terhadap, korbanpun sempat kehabisan darah yang selanjutnya dilarikan Di Rumah sakit Bhayangkari Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya korban yang benyak benyak kehabisan darahpun selanjutnya berencana untuk dilakukan Oprasi, namun proses oprasi belum sempat dilakukan meskipun korban telah dibawa kledalam kamar Oprasi, korban keburu meninggal dunia.

Sekira pukul 19:30 Wib, pelaku pembunuhan Khairul Munthe diboyong petugas Mapolres Tebing Tinggi ke Mako Polres Tebing Tinggi. Kepada wartawan yang meliput kasus tersebut, pelaku mengakui kalau dirinya yang telah menikam korban hingga kritis.

"Memang betul saya yang menikamkan tadi sore pakai pisau belati," jelasnya.

Ketika ditanya apa penyebab dirinya nekat melakukan hal tersebut, lantaran merasa sakit hati terhadap korban yang hampir setiap hari selalu menganiaya dirinya dan temannya sejak pertama kali pelaku dan temannya dikirim dari Medan ke Lapas kelas II Tebing Tinggi 9 hari yang lalu tepatnya Sabtu (08/06) kemarin.

"Uda nggak tahan kali saya dianiaya terus sama dia pak, cobalah bayangkan aja pak, kami sampe di sini malam, dan besok paginya saya uda kena hajar sampai saya pingsan," jelas pelaku lagi.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andi Rian R.Djajadi SIk, melalui Kasubag Humas Mapolres Tebing Tinggi membenarkan hal tersebut, dan pelaku serta barang bukti berupa sebilah pisau telah diamankan pihaknya ke Mapolres Tebing Tinggi. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal