post image
KOMENTAR
Gus Irawan Pasaribu dan RE Nainggolan Ikut menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi masa jabatan 2013-2018, Senin (17/6/2013).

Gus Irawan Pasaribu dan RE Nainggolan mengucapkan selamat kepada keduannya usai acara pelantikan. "Pertama saya ucapkan selamat dan kita bersyukur berlangsung lancar," ujar Gus.

Gus yang merupakan salah satu pesaing dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumut itu berharap apa yang telah disampaikan Mendagri, bahwa semua apa yang dijanjikan didalam kampanye yang lalu yakni misi-misi itu hendaknya bisa dicapai dengan baik.

" Kita tahu visi nya adalah sumut berdaya saing untuk kemudian Sumut yang lebih sejahtera tentu kita berharap hari ini pelantikan, besok langkah-langkah untuk Sumut berdaya saing itu sudah direncanakan secara terukur pada akhirnya akan membawa Sumut lebih sejahtera," harapnya.

Sekali lagi, lanjutnya, kita menjadi bahagian yang tentu juga kewajiban berkontribusi untuk pencapaian visi misi itu  sesuai dengam tupoksi masing masing. "Media juga, kompenen-kompenen masyarakat lainya juga harus ikut membantu mewujudkan visi misi itu," katanya.

Hal yang sama juga diucapkan Re Nainggolan. Dia juga mengucapkan selamat atas pelantikan gubsu dan wagubsu periode 2013-2018.

"Pertama kita ucapkan selamat atas pelantikan yang sangat baik dengan suasana yang sangat indah dan dengan tentram," ujarnya.

Harapan kita, lanjutnya, bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur akan dapat melakukan berbagai kegiatannya berfikir secara positif.

"Berfikir secara positif yang saya maksudkan adalah Sumut dilihat secara menyeluruh tidak membeda bedakan dan membangun semua daerah dengan melibatkan semua pihak," ujarnya.

Maka, lanjutnya lagi, dengan kondisi seperti itu akan bisa terbangun kebersamaaan yang semakin baik untuk masa akan datang.

"Kemudian yang kedua melihat fokus- fokus yang utama yang pasti kalau menurut pendapat saya fokus yang pertama adah manusia yakni meningkatkan harkat dan martabat manusia Sumut yang semakin maju dimasa akan datang pada gilirannya akan memberi dampak buat pembangunan karena prioritas itu yang sangat peting," katanya.

Sementara Akbar Tanjung selain mengucapkan selamat juga berharap pemimpin yang baru dilantik berpikir untuk  kemajuan karena mulai saat ini beliau adalah milik semua masyarakat Sumut. "Berpikir untuk kemajuan sumut untuk kepentingan kita semua," ujarnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa