post image
KOMENTAR
Massa yang dengan beringasnya memasuki restoran cepat saji KFC di Jalan Sutomo, terus mencoba menghancurkan bisnis restoran cepat saji ala Amerika. Memuncaknya aksi ini disinyalir, setelah sejumlah mahasiswa mengetahui hasil voting di DPR RI, bahwa kenaikan BBM benar-benar terjadi.

Pengrusakan usaha waralaba inipun menjadi azas manfaat bagi warga sekitar yang mencoba menjarah isi KFC.

Terlihat seorang gadis kecil berambut ikal mengenakan celana pendek yang baru saja berhasil menggondol satu bungkus kentang goreng beserta tepungnya. Dengan enteng si anak menjawab penuh ceria, seolah tindakan yang dia lakukan tersebut mendapat restu.

"Capek aku bongkar-bongkar, yang dapat cuma ini, mau juga abang sama kentang gorengnya," terangnya dengan senyum lepas, Senin malam (17/6/2013).

Sebelumnya, massa yang sudah tidak terkendali membakar 3 unit sepeda motor delivery milik KFC Sutomo. Selain itu, massa ikut menjarah isi restoran tersebut. Ruangan lantai 1 porak poranda. Meja dan kursi dikumpulkan ke tengah jalan lalu dibakar bersama kenderaan pengantar pesanan pelanggan. Tak cuma itu, massa pendemo juga melempari Hotel Grand Angkasa dari kejauhan. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas