post image
KOMENTAR
Lama tak terdengar kabarnya, tetiba saja Anggota Komisi X DPR-RI, Herry Lontung Siregar muncul di acara pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2013 di Lapangan Merdeka Medan, Senin malam (17/6/2013).

Mengenakan batik ungu motif garis vertical, Herry Lontung terlihat berada di deretan para pejabat Sumatera Utara lainnya seperti Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Ketua DPRD Sumut Saleh Bangun, anggota DPD RI asal Sumut Prof Damayanti Lubis dan Sekda Provsu Ir H Nurdin Lubis.

Bahkan dia ikut berfoto bersama pejabat teras Provsu itu sesaat setelah Wakil Menteri Kebudayaan Bidang Pendidikan RI Prof DR Ir H Musliar Kasim secara resmi membuka Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ke IV tahun 2013.

Nama Herry Lontung Siregar populer di ranah politik dan selebritis tanah air karena disebut-sebut sebagai pria idalam lain Venna Melinda.

Bahkan nama Herry Lontung muncul dalam sidang perceraian politisi Demokrat terhadap Ivan Fadilla Soedjoko yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Mei lalu. Terkait itu, pemilik Hotel Dhaksina di kawasan Jalan SM Raja, Medan itu belum memberikan komentar apapun.

Wartawan yang mencoba memintai klarifikasinya menemui jalan terjal. Nomor kontaknya suami dari Hj Syahmin Harahap itu sulit dihubungi. Sesekali ada sambungan namun sedang dialihkan. Tak lama kemudian, terdengar suara untuk meninggalkan pesan.


*Herry Lontung Siregar (empat dari kanan) foto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Ketua DPRD Sumut Saleh Bangu, Sekda Provsu Ir H Nurdin Lubis, Plt Walikota Medan dan Wakil Menteri Kebudayaan Bidang Pendidikan RI Prof DR Ir H Musliar Kasim (tengah).

Kemunculan politisi Hanura di panggung FLS2N, tak terlepas dari poisisinya sebagai anggota Komisi X. Komisi ini membidangi pendidikan, pariwisata, pemuda, olahraga dan perpustakaan. 

Sayangnya, wartawan di Medan tak sempat mewawancarai Herry Lontung di acara tersebut. Lantaran kurang populer di kalangan wartawan, penampilannya yang berbeda dari yang terlihat di foto juga menyebabkan Herry Lontung sukses lolos dari amatan awak media. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb