post image
KOMENTAR
Ketika Andrew Madgwick dan Karma sedang berpose, Banda, seekor Harimau Sumatera, datang mendekat. Aikhhh!

Anehnya, pasangan berbahagia ini semakin berbahagia tatkala seekor  tanpa sengaja turut berpose bersama mereka.

Resepsi pernikahan antara Andrew dan Karma, sepasan sejoli dari Devon, Inggris, ini terkesan lebih ‘liar’ dengan kehadiran harimau yang tiba-tiba saja muncul saat mereka berfoto seusai mengucap janji pernikahan.

''Kibasan gaun pengantin yang berwarna putih ini tampaknya menarik salah satu harimau yang sedang asyik berjemur,'' ujar Vicki Boulter, fotografer di resepsi ini, seperti dikutip dari metrosiantar, kemarin.

Kedua mempelai ini memang ingin melangsungkan resepsi yang lain daripada yang lain. Mereka memilih Kebun Binatang Paignton, di Devon, Inggris sebagai tempat berlangsungnya acara.

Ketika pasangan ini bahagia memutuskan untuk mengadakan resepsi pernikahan mereka di kebun binatang, mereka berpikir hal mungkin berubah sedikit liar. Namun, mereka benar-benar tidak menyangka si harimau langka ini turut andil dalam ‘keliaran’ acara.

Untungnya pengantin baru itu dilindungi oleh sebuah penghalang kaca. Namun, fotografer Vicki Boulter berhasil mengabadikan momen lucu ini. Hasil jepretan Boulter menampilkan gambar pasangan bahagia yang saling menatap mata.

Dan, munculnya harimau sumatera berkelamin betina bernama Banda di tengah-tengah mereka seolah menjadi saksi ‘liar’ atas pernikahan ini. Wow.[ans]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam