post image
KOMENTAR
Karangtaruna Sumut dan Forum Masyarakat Mandailing (FMM) berharap Wagub Tengku Erry Nuradi mampu membawa pencerahan di Sumut. Tidak sekadar bidang pembangunan namun juga berbagai sektor lain demi tercapainya Sumut berdaya saing.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Karangtaruna Sumut, Solahuddin dan tokoh masyarakat Mandailing, Sutan Kanaikan Rangkuti dalam acara syukuran di Medan Club, Jalan RA Kartini Medan, Sabtu (29/6/2013) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Solahuddin menyampaikan komitmen Karangtaruna Sumut mendukung sekaligus mengawal Wagub Tengku Erry menjalankan kepemimpinan bersama Gubernur Gatot Pujonugroho membangun Sumut ke arah masa gemilang.

"Karangtaruna siap berada di baris depan mendukung kepemimpinan Gatot-Erry membangun Sumut. Ini sudah menjadi komitmen yang harus dijalankan," sebut Solahaddin.

Menurut Solahuddin, Sumut harus menjadi provinsi yang unggul dan mampu menciptakan masyarakat mandiri dan madani. "Sumut harus mampu mengejar ketertinggalan dari daerah lain. Karangtaruna siap membantu," tambah Solahuddin.

Sementara tokoh FMM, Sutan Kanaikan Rangkuti berharap, pemerintah provinsi dibawah kepemimpinan Gatot-Erry bijak dan bersikap adil dalam menjalankan program pembangunan.

"Selain mendukung sepenuhnya kepemimpinan Gatot-Erry, kami masyarakat Mandailing berharap pemerintah provinsi memperhatikan pembangunan di wilayah Mandailing dan kawasan tertinggal lainnya. Tidak hanya mendahulukan daerah yang dekat dengan pusat pemerintahan," ujar Sutan.

Menanggapi harapan tersebut, Wagub Tengku Erry Nuradi yang digelari Baginda Mangaraja Gomgom Banua menyatakan akan menjalankan amanah masyarakat sebaik mungkin.

"Jangan sungkan memberi saya masukan dan nasehat agar dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik. Kemajuan Sumut adalah tanggungjawab kita bersama. Mari satukan tekad, semangat demi Sumut yang lebih baik," sebut Erry.

Menurut Erry, Sumut siap berbenah. Program pembangunan mengalami perbaikan dalam berbagai bidang. "Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling dukung mewujudkan harapan bersama demi tercapainya Sumut yang maju dan sejahtera," ujar Erry.


Teks Foto:
Wagub Tengku Erry Nuradi bersama pengurus Karangtaruna Sumut dan tokoh Forum Masyarakat Mandaling (FMM) menikmati makanan adat usai syukuran di Medan Club, Jl. RA. Kartini Medan, Sabtu (29/3/2013). Karangtaruna dan FMM berharap Tengku Erry membawa pencerahan dalam pembangunan Sumut ke depan. [Foto: Istimewa]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas