post image
KOMENTAR
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mendapat kejutan spesial di hari jadinya yang ke-49, Minggu (30/6/2013). Tanpa diduga, relawan, pendukung dan simpatisan menggelar acara syukuran yang berlangsung sederhana.

Syukuran sekaligus sematan digelar di Rumah Silaturahmi yang sebelumnya menjadi posko tim pemenangan pasanga Gatot Pujonugroho-Tengku Errry Nuradi (GanTeng), Jalan Adam Malik No 5 Medan. Hadir sedikitnya perwakilan 20 organisasi pendukung dan simpatisan.

Muhammad Zaini mengatakan, acara tersebut merupakan prakarsa relawan dan simpatisan sebagai bentuk dukungan kepada Tengku Erry.

"Peran relawan dan simpatisan tidak hanya memenangkan pasangan GanTeng, tetapi juga mengawal agar roda pemerintahan berjalan sepertia apa yang diharapkan masyarakat kecil," sebut Zaini.

Sementara Ketua Umum Konsisten Sumut, Solahuddin mengatakan, masyarakat menggantungkan banyak harapan dipudak pasangan GanTeng membawa Sumut kea rah yang lebih baik. Apalagi Mas Gatot dan Pak Erry masih tergolong usia muda, tentu masih produktif dan memiliki semangat membangun yang tinggi," ajar Solahuddin.

Selain diisi dengan doa bersama, dalam kesempatan tersebut relawan dan simpatisan juga menyalurkan tali asih kepada sejumlah anak yatim, kemudian pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Usai acara makan, Tengku Erry mendapat kado foto lengkap dengan bingkainya. Relawan berpesan, foto tersebut dipajang di ruang kerja agar Tengku Erry selalu ingat dengan masyarakat miskin tiap saat.

Tengku Erry menerima bingkisan sederhana tersebut penuh haru. "Saya berharap masyarakat terus mendukung pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam menjalankan roda pembangunan yang pro-rakyat. Semoga kado ini akan memberikan semangat kepada saya dan Mas Gatot untuk bekerja keras demi tercapainya cita-cita bersama," ujar Erry.

Menurut Erry, masih banyak hal yang harus diperbaiki di Sumut, terutama bidang pendidikan, ekonomi dan pengembangan wilayah strategis. "Mari kita tanamkan tekad dalam hati, Sumut harus lebih baik kedepan," ujar Erry. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam