post image
KOMENTAR
Miris. Tak hanya mendapat serangan dari para fans fanatik La Furia Roja, penjaga gawang utama Iker casillas pun diserang rekannya di tim Real Madrdi C. Pemain berusia 32 tahun yang gagal mempertahankan gawang Spanyol dari hujan gol saat final Piala Konfederasi lalu itu, kian tersudut.

Adalah Bruno Vinicius Souza Medeiros, striker berusia 22 tahun yang membela Real Madrdi C yang tega menyudutkan Casillas.

Pemain berkebangsaan Brasil itu mengolok-olok Casillas di @bruninhovini9 dengan mengatakan 'Casillas bermain terlalu banyak... tapi bukan bermain bola. LOL !!!"

Dalam tweet selanjutnya menanggapi komentar yang masuk, Bruno mengaku, ia tidak bermaksud menertawakan kenyataan Casillas yang hanya menjadi cadangan di lima bulan terakhir musim kompetisi lalu. Namun Bruno hanya ingin membela Jose Mourinho yang akhirnya harus hengkang setelah terlibat perang dingin dengan beebrapa pemain Real madrid yang salah satunya adalah Iker Casillas.

Sayangnya, tak berselang lama kemudian ia menghapus semua tweet yang berhubungan dengan Casillas dan mengganti nama akun dirinya dari @bruninhovini9 ke @bruninhovini91.

Sementara itu, sejak kekalahan Spanyol di final Piala Konfederasi, kepercayaan diri Iker Casillas kian menurun. Kabar terakhir, dia pasrah dalam perebutan kursi utama dalam skuad Los Blancos dan merekomendasikan Diego Lopez menjadi kiper utama El Real. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga