post image
KOMENTAR
Penyerang tengah Real Madrid, Kaka mengharap pelatih baru Los Blancos carlo Ancelotti tidak menendangnya. Pemain yang ikut mengantarkan Tim Samba meraih juara Piala Konfederasi lalu, mengaku masih ingin bertahan di Santiago Barnebeu.

"Saya masih terikat kontrak di Real Madrid. Pelatih baru sudah datang; saat dia sudah mulai bekerja, kami akan bertemu untuk membahas pikiran kami masing-masing. tetapi saya bisa tegaskan bahwa niat saya adalah bertahan di Real Madrid," jelas Kaka dalam sebuah acara promosi do China, Selasa (2/7/2013) waktu setempat.

Kaka juga berharap agar mantan pelatih PSG itu mau mempertahankannya dan memasukannya di barisan utama Real Madrid pada musim depan. Dia juga percaya bahwa kehadiran Ancelotti akan membawa angin segar untuk Real madrid dan khususnya untuk dirinya pribadi.

Pemain yang sejak berkauskan Real Madrid kerap terlibat persaingan tempat utama dengan sejumlah pemain bintang lainnya itu, pada musim depan harus bisa tampil prima. Pasalnya, pelatih Timnas Brasil Luis Felipe Scolari sudah memberikannya sebuah kursi di Timnas pada Piala Dunia 2014. Pemain yang bersinar di AC Milan itu harus bisa mengamankan posisi yang sudah diberikan Scolari. caranya, apalagi kalau bukan tembus dan permanen di starting line Si Putih. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga