post image
KOMENTAR
Pada 25 Juli mendatang, warga Sumatera Utara yang hendak berpergian dengan menumpang angkutan udara, tak akan lagi menginjakkan kaki di Polonia. Pasalnya, di hari itu, bandara yang menjadi kebanggaan warga Sumatera Utara ini secara resmi akan berhenti beroperasi. Hal itu juga dilakukan agar maskapai penerbangan tidak bingung mendaratkan pesawatnya untuk mengangkut atau mengantar penumpang dari Sumatera Utara.

"Jadi Bandara Polonia nanti operational tanggal 25 Juli sudah off. Kalau pindah harus total. Nanti bingungkan airlines," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II Tri S Sunoko usai acara peluncuran pesawat Boeing 777-300ER di Hanggar Bandara Soekarno Hatta, Selasa (2/7/2013) malam.

Seperti yang dilansir JPNN, Tri juga mengatakan bahwa saat ini perkembangan Bandara Kuala Namu sudah masuk dalam tahap penyelesaian  akhir di bidang interior.

"Untuk pekerjaan kontruksi fisik, sudah 100 persen. Tinggal finishing di dalam saja," lanjut Tri.

Sejauh ini kata Tri, jadwal pengoperasian perdana Bandara Kuala Namu pada 25 Juli 2013 tidak ada perubahan. Artinya sejak saat itu, warga Sumatera Utara harus ke Kuala Namu untuk bisa naik dan menumpang pesawat. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas