post image
KOMENTAR
MBC. Adalah Mike Phelan, asisten mantan pelatih Alex Ferguson sebagai orang yang mengungkapkan keinginan Wayne Rooney itu untuk pergi. Gonjang-ganjing soal keinginan punggawa Everton itu meninggalkan Manchester United kian terang.

Menurutnya, Rooney sudah dua kali mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Setan Merah, julukan MU. Puncaknya adalah di akhir musim lalu. Banyak pihak yang menahan agar Rooney mengurungkan niatnya.

"Mengapa kamu ingin membahayakan karirmu. Apakah kamu ingin tantangan baru dan merasa tantangan itu  tidak terpenuhi di Manchester United," ujar Phelan seakan menirukan keinginan banyak orang.

Menurut Phelan, Minggu (30/6), Rooney sudah mengadakan pertemuan dengan pelatih anyar MU David Moyes. Tentu saja pembicaraan dengan pelatih lamanya di Everton itu tentang nasibnya di MU. Namun pembicaraan itu tampaknya begitu alot. Kabarnya, Rabu, (3/7) akan diadakan pertemuan lanjutan.

Namun Phelan memperkirakan bahwa pembicaraan itu bakal berujung para perpisahan Rooney. Sementara itu, beberapa klub tengah memantau perkembangan nasib Rooney di MU. Arsenal, Chelsea dan PSG adalah beberapa klub yang sudah menyiapkan dana besar untuk membawa pemain 27 tahun ke markasnya masing-masing. [yhu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga